Ini Dia Tampilan Awal Facebook Jadul,Yuk Nostalgia Login Page FB

Ini Dia Tampilan Awal Facebook Jadul,Yuk Nostalgia Login Page FB - Hallo Sobat PapAffan - Seputar Dunia Teknologi Internet Dan Social Media, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Tampilan Awal Facebook Jadul,Yuk Nostalgia Login Page FB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel Catatan, Artikel Inet Tekno, yang kami tulis ini dapat anda pahami.



Judul : Ini Dia Tampilan Awal Facebook Jadul,Yuk Nostalgia Login Page FB
link : Ini Dia Tampilan Awal Facebook Jadul,Yuk Nostalgia Login Page FB

Baca juga


Ini Dia Tampilan Awal Facebook Jadul,Yuk Nostalgia Login Page FB

 


Anda Pengguana Baru Platform sosial media besutan Mark Zukerberg?. Kalau iya, sudah pasti anda tidak menikmati tampilan Faceebook Jadul. Waktu itu masih berupa website bahkan tampilan selulernya belum userfriendly seperti sekarang. Untuk pengguna lama saya ajak kalian untuk bernostalgia.

 

Mari kita simak beberapa hasil screenshot tampilan Facebook jadul;

1.Facebook 2004

 

Mark Zuckerberg menciptakan Facemash, pendahulu Facebook, pada tanggal 28 Oktober 2003 ketika berada di Harvard sebagai mahasiswa tahun kedua. Menurut The Harvard Crimson, situs ini mirip dengan Hot or Not, dan menggunakan "foto yang diperoleh dari Facebook (buku wajah) daring di sembilan asrama, menempatkan dua foto berdampingan pada satu waktu dan meminta pengguna memilih yang mana yang paling seksi".(Wikipedia)

2.Fecebook 2005

Login Page 2005

Secara keseluruhan masih sama dengan Login Page 2005, yang membedakan sudah tidak menggunakan the facebook dan perubahan header "Welcome to Facebook"

3.Facebook 2008

Fb.2008

Saya bergabung di facebook tahun 2009,tampilan login page tersebut masih saya alami. Facebook sudah melihat masa depan dengan penampilan elegant di tahun 2008.

4.Facebook 2011

fb.2011

Di tahun 2011-2012 diberitakan bahwa, Facebook berkembang pesat dan mencapai 1 Milyar pengguna. 

5.Facebook 2016


Facebook berkembang sangat pesat menjadi sebuah platform Sosial Media dengan pengguna terbanyak.Di Tahun 2016 facebook sudah berada di level tersendiri dalam industri Digital Marketing/Internet Marketing dan bahkan lebih dari itu.


Sumber Gambar ; Museum Pembuatan Website