Apakah BLT Dimasa Pandemi covid-19 Yang Terdengar Memanjakan? BLT Pekerja Yang Terbaru..!

Apakah BLT Dimasa Pandemi covid-19 Yang Terdengar Memanjakan? BLT Pekerja Yang Terbaru..! - Hallo Sobat PapAffan - Seputar Dunia Teknologi Internet Dan Social Media, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apakah BLT Dimasa Pandemi covid-19 Yang Terdengar Memanjakan? BLT Pekerja Yang Terbaru..!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel Catatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami.



Judul : Apakah BLT Dimasa Pandemi covid-19 Yang Terdengar Memanjakan? BLT Pekerja Yang Terbaru..!
link : Apakah BLT Dimasa Pandemi covid-19 Yang Terdengar Memanjakan? BLT Pekerja Yang Terbaru..!

Baca juga


Apakah BLT Dimasa Pandemi covid-19 Yang Terdengar Memanjakan? BLT Pekerja Yang Terbaru..!

Ilustrasi Gambar BLT Covid19

 

Sejak pandemi covid19 kita sebagai rakyat indonesia terdengar dimanjakan dengan adanya Bantuan Langsung Tunai.BLT apa saja yang kalian tahu atau bahkan anda menerimanya?.Dari informasi yang saya tahu berikut daftar bantuan yang dikucurkan pemerintah selama pandemi;


1.Bantuan sosial berupa paket sembako dikucurkan sejak awal pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia pada Maret. 
2.Bantuan Uang Tunai Rp600.000,- masyarakat yang terdampak covid19
3.Bantuan Listrik Gratis
4.Bantuan Uang Tunai Untuk Karyawan pemegang BPJS Ketenagakerjaan yang bergaji di Bawah 5 juta.
5.Bantuan Uang Tunai bagi UMKM / Banpres senilau Rp2,4juta
6.Bantuan Listrik gratis untuk pemilik  Meteran daya Listrik Bersubsidi

Bantuan Pemerintah yang mana yang anda dapatkan.Jawaban dari saya adalah Pembayaran/pulsa Listrik gratis.

Apakah saya iri dengan tetangga saya yang mendapatkan dana bantuan 600ribu,iya sedikit.Kenapa?,Karena saya merasa ada diantara kategori yang berhak menerima.

Sikap saya adalah manusiawi lah wong saya manusia biasa yang belum bisa dikategorikan manusia baik.

Apakah Saya protes di dunia nyata atau dimedsos?.Oh tidak saya tidak begitu.Justru ini menjadi motivasi saya untuk tetap semangat tidak berharap pada negara.Tetap Fight walaupun jujur keadaan sering tidak berpihak.

Jadi menurut anda apa Tujuan Negara mengeluarkan anggaran yang sangat besar yang saya tidak tahu itu money dari mana.Kalau yang saya dengar adalah bertujuan menstabilkan perekonomian rakyat.Apakah dari dulu perekonomian kita sudah baik?.

Untuk Pemerintah Indonesia Terima Kasih sudah membantu Meringankan Beban Tarif listrik pulsa saya sebesar Rp18.186,- per bulan. #merdeka #75