50 Cara Menghasilkan Penjualan Pertama Anda

50 Cara Menghasilkan Penjualan Pertama Anda - Hallo Sobat PapAffan - Seputar Dunia Teknologi Internet Dan Social Media, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 50 Cara Menghasilkan Penjualan Pertama Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ecommerce, yang kami tulis ini dapat anda pahami.



Judul : 50 Cara Menghasilkan Penjualan Pertama Anda
link : 50 Cara Menghasilkan Penjualan Pertama Anda

Baca juga


50 Cara Menghasilkan Penjualan Pertama Anda

tips dan trik menjual produk secara online
Anda kini punya produk. Anda telah membuatl foto produk dan menulis deskripsi/keterangan produk. Anda telah melakukan pengaturan (set up) toko online Anda, kemudian diisi dengan konten yang bagus dan meluncurkannya ke seluruh dunia.

Sekarang Apa yang Harus Anda Lakukan?


Sekarang saatnya untuk duduk santai dan melihat trafik menuju halaman anda dan dibanjiri dengan penjualan yang masuk, kan?

Kalau saja semudah itu.

Bagi banyak pebisnis e-commerce pemula, Anda bisa frustasi dengan berbagai usaha agar bisnis Anda terdengar ramai saat Anda telah meluncurkannya.

Baik, inilah panduan kami yang terakhir untuk Anda perbaiki. Dengan bantuan dari Sean Work, Direktur Pemasaran di KISSmetrics, kami menyusun panduan komprehensif ini untuk membantu Anda melakukan penjualan pertama Anda. Anda dapat membaca panduan ini seperti sebuah buku dari awal sampai akhir, atau merasa bebas untuk melompat ke bagian mana saja yang menarik minat Anda.

Berikut yang akan Anda pelajari dalam panduan ini:

Langsung ke bab tertentu:

•    Introduction: Daftar isi dan gambaran praktis dari apa yang akan Anda pelajari di panduan ini.

Media sosial


•    1. Tambahkan teman di Facebook : Pelajari bagaimana memulai pemasaran dengan Facebook - mulai dari merangkumkan pembaruan status strategis hingga membuat halaman Facebook yang menarik untuk toko Anda.
•    2. Membuat jaringan di Linkedin : Cari tahu cara terhubung secara strategis dengan orang-orang, lengkapi profil Anda, apa yang harus diposkan dan cara memanfaatkan grup LinkedIn.
•    3. Terjun ke Youtube : Temukan cara menjual dengan video, perangkat lunak video apa yang akan digunakan, jenis konten video apa yang akan diproduksi dan bagaimana memulai analisis YouTube.
•    4. Lakukan Obrolan pada Twitter : Jika Anda baru mengenal Twitter maka bagian ini untuk Anda. Pelajari cara memulai menyiapkan akun Anda dan cara melibatkan calon pengikut dan pelanggan potensial secara strategis.
•    5. Berikan Inspirasi melalui Pinterest : Pinterest bisa menjadi penggerak trafik pengunjung yang sangat banyak. Dalam bab ini, kami menunjukkan cara mengintegrasikan tombol 'Pin it' di situs Anda dan mulai menginspirasi calon pelanggan untuk mulai mengikuti pin Anda.
•    6. Aktif di Instagram : Instagram adalah salah satu platform terbaik dengan cepat bagi pemilik toko online untuk membangun pengunjung. Temukan cara mengeposkan foto yang mengikutsertakan pengunjung, menjalankan kontes, dan lainnya.
•    7. Aktif di Tumblr : Di sinilah kami menunjukkan semua hal yang perlu Anda ketahui untuk memulai dengan Tumblr, dari memilih sebuah tema, menambahkan konten dan membangun tautan kembali ke toko Anda.

Search Engine Marketing


•    8. Stand Out on Comparison Shopping Engines: Pembeli yang membeli suatu produk sering menggunakan perbandingan harga pada mesin belanja untuk melakukan pembelian akhir-akhir ini. Di sini, Anda akan belajar bagaimana memanfaatkan situs ini dan mendapatkan produk Anda di depan lebih banyak orang.
•    9. Get On Google Places : Tempatkan produk anda pada Google merupakan halaman yang baik, bahkan jika Anda belum menghasilkan uang, Anda akan ingin ditemukan di Google. Dalam bab ini kami tunjukkan caranya.
•    10. Leverage the Yahoo! Bing Network: Pelajari bagaimana menggunakan iklan pencarian berbayar di Yahoo! Bing Network untuk mengarahkan trafik yang ditargetkan ke toko Anda.
•    11. Get Search Engine Optimized (SEO) : Optimalisasi search engine (SEO) sering dianggap oleh beberapa orang sebagai cara internet marketing yang paling benar. Dalam bab ini kami menunjukkan cara agar situs Anda mendapatkan peringkat lebih tinggi di Google.
•    12. Learn from Web Analytics : Analisis (singkatnya) akan menunjukkan kepada Anda apa yang dilakukan pelanggan Anda di situs Anda, di mana halaman web mereka meninggalkan situs Anda, dan dalam beberapa kasus berapa lama mereka menjadi pelanggan.
•    13. Be Accessible on Mobile Devices : Salah satu cara untuk mendapatkan keunggulan dalam persaingan Anda dan dapat diakses oleh konsumen pada perangkat apa pun yang mereka putuskan untuk digunakan adalah memastikan situs web Anda saat ini mobile friendly atau membuat situs mobile yang terpisah.

Hubungan Masyarakat


•    14. Get Product Reviews : Ini adalah metode marketing pada hubungan masyarakat yang sedang gencar dilakukan. Ada manfaat tersendiri dari mendapatkan ulasan produk dari situs-situs lain yang membantu meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan terhadap merek jual anda selain pemasaran dari mulut ke mulut.
•    15. Write a Press Release: Pelajari bagaimana menjadi layak diberitakan dan buat siaran pers yang ramai diperbincangkan.
•    16. Pull a PR Stunt: PR stunts adalah versi kuno dari video viral. Hal ini menampilkan sisi yang menyenangkan dan membantu mendapatkan banyak perhatian pada merek jualan Anda jika dijalankan dengan baik.
•    17. Sell a Unique and Newsworthy Product : Berbeda dari produk yang sudah banyak dijual adalah salah satu cara berjualan terbaik. Apalagi jika Anda berada di tempat yang ramai dimana pesaing Anda menjual produk serupa, atau produk yang hampir sama.
•    18. Interview an Industry Influencer: Cara yang baik untuk menghasilkan konten blog yang mudah dan sangat luar biasa adalah mewawancarai seseorang yang penting dan terkenal di industri Anda.

Content Marketing


•    19. Write a Guest Post : Salah satu cara yang paling memiliki dampak yang tinggi adalah dengan mendapatkan buzz internet bagi bisnis Anda yaitu menulis posting blog tamu untuk berbagai situs yang relevan dengan niche Anda.
•    20. Create a Viral Video : Temukan lima karakteristik video viral dan cara membuatnya sendiri.
•    21. Start Your Own Blog : Memulai blog yang sukses bisa menjadi cara termudah dan termurah untuk menarik ribuan pelanggan baru. Semua itu dapat diperoleh dengan baik apabila Anda dapat membuat konten yang berharga bagi pembaca Anda.
•    22. Write a Controversial Blog Post : Menciptakan kontroversi adalah salah satu cara agar merek Anda berada di depan para calon pembeli dan mendapatkan beberapa perhatian konsumen yang serius. Tapi itu harus dilakukan dengan hati-hati dan berseni.
•    23. Create a Youtube Channel : Memiliki saluran YouTube bisa menjadi salah satu alat pemasaran dan penjualan terkuat yang pernah Anda miliki. Begini cara memulainya.
•    24. Build Your Email List : Tidak ada pertanyaan seberapa pentingnya pemasaran email ketika membahas soal bottom line, sebenarnya, penelitian menunjukkan bahwa untuk setiap dolar yang dihabiskan untuk pemasaran dengan menggunakan email, perusahaan menghasilkan uang rata-rata $ 40 kembali.

Iklan berbayar


•    25. Advertise on Facebook: Di sinilah kekuatan halaman Facebook Anda akan terwujud sepenuhnya, terutama ketika membantu Anda menghasilkan penjualan. Anda dapat menggunakan Jasa Profesional untuk mengelola iklan Facebook Anda.
•    26. Pay for Google Adwords: Tidak ada jaringan periklanan lain yang akan memberi Anda hasil penjualan lebih cepat daripada Adwords. Dalam bab ini kami menunjukkan cara memulai menggunakan platform dan menghasilkan pengunjung yang ditargetkan ke situs Anda. Anda dapat menggunakan Jasa Profesional untuk mengelola kampanye Google AdWords Anda.
•    27. Buy Banner Ads: Iklan banner bisa bekerja dengan ajaib saat menjual produk secara online, tapi seperti setiap bentuk pemasaran, iklan itu harus dilakukan dengan benar.
•    28. Promote Your Tweets on Twitter: Pelajari bagaimana memanfaatkan platform iklan Twitter untuk mendapatkan konten Anda berada pada halaman pencarian banyak orang dan meningkatkan pertemuan dengan calon pembeli produk Anda di Twitter.

Lakukan secara Offline


•    29. Get a Booth at a Flea Market or Farmer's Market : Tidak ada yang bisa mengalahkan berbicara satu per satu dengan calon pembeli potensial secara langsung dengan mereka, terutama sejak Anda masih membangun perusahaan Anda dan Anda akan melakukan apa saja Untuk mendapatkan penjualan pertama itu.
•    30. Engage Your Local Business Network: Dalam bab ini, kita akan mengetahui bagaimana cara efektif menjalin jaringan di dunia nyata untuk mendapatkan hasil, dan hasil penjualan berarti bisnis Anda.
•    31. Say Hello to Strangers with Meetup.com: Pelajari bagaimana melakukan pertemuan dengan calon pembeli produk Anda dan gunakan untuk membantu membuat hubungan yang penting dan pada akhirnya mempromosikan merek jualan Anda.
•    32. Sell Wholesale to Other Retailers : Di sinilah Anda mengenalkan dan untuk mendistribusikan produk Anda sendiri (atau bahkan produk lain dari perusahaan lain) ke bisnis eceran atau retail lainnya.
•    33. Take Your Business On the Road: Cara yang menyenangkan dan produktif untuk mendapatkan penjualan pertama anda dengan  memamerkan bisnis Anda di lokasi lain.
•    34. Deploy a Sales Team: Terkadang mendapatkan penjualan pertama adalah usaha cepat namun mempertahankan pertumbuhan penjualan dengan cepat membuat Anda menyadari betapa sulitnya menjadi tim penjualan seorang diri, terutama jika produk Anda memerlukan sedikit kepercayaan lebih daripada Barang konsumsi tradisional

Periklanan Tradisional


•    35. Get Going with Tradeshows: Pameran dagang dapat memberi dampak besar pada bisnis Anda, terutama jika Anda adalah produsen atau sumber produk Anda sendiri
•    36. Go Door to Door: Ini mungkin salah satu teknik startup yang paling diabaikan yang diketahui masyarakat. Tapi sebenarnya bisa bekerja untuk produk digital, kontribusi dan fisik.
•    37. Use Print Ads : Di era periklanan online di mana Anda dapat menghitung laba atas investasi Anda sampai sen, menunjukkan bahwa iklan cetak mungkin tampak tidak biasa. Itulah mengapa kami menyarankannya.
•    38. Sponsor an Event : Mensponsori acara adalah bentuk pemasaran usia tua yang benar-benar dapat ditemukan atau dilewatkan. Dalam bab ini, kami menunjukkan bagaimana memastikan Anda mendapatkan ROI yang cukup besar dari uang sponsor yang anda telah keluarkan.
•    39. Distribute Flyers : Bahkan dengan popularitas pemasaran internet, selebaran dan surat langsung masih merupakan cara yang efektif untuk melakukan penjualan, terutama merupakan hal pertama yang sulit untuk dilakukan.
•    40. Advertise Outdoors: Jika Anda benar-benar menginginkan segera mendapatkan penjualan pertama dan metode online tradisional tidak menghasilkan hasil apapun, metode offline seperti papan reklame bisa menjadi cara paling benar untuk mendapatkan calon konsumen.

Cara lainnya


•    41. Tell Family and Friends: Hubungan anda dengan teman dan keluarga Anda kemungkinan besar akan menjadi penjualan pertama yang paling mudah didapat. Anda mungkin tidak ingin menjualnya kepada mereka, tapi ini cara ampuh untuk langkah permulaan bisnis anda dari mulut ke mulut.
•    42. Participate on Forums: Berpartisipasi dalam forum online bisa menjadi cara yang menakjubkan untuk mendapatkan bisnis Anda pada pengunjung yang tepat. Begini cara memulainya.
•    43. Create a Listing on Craigslist: Mungkin cara termudah untuk meluncurkan bisnis apa pun adalah melalui Craigslist. Dimulai pada tahun 1995 oleh Craig Newmark, Craigslist telah menyediakan dunia sebuah pasar bebas (hampir) untuk menjual apa saja.
•    44. Give Out Coupon Codes: Kode kupon bisa menjadi alat yang ampuh untuk menarik pelanggan baru dan berulang. Namun, penting untuk memastikan potongan harga sesuai dengan strategi merek jualan Anda secara keseluruhan.
•    45. Get Others Involved with Affiliate Marketing : Pemasaran afiliasi bisa menjadi cara penjualan yang menakjubkan untuk pengecer online. Kesuksesan Anda banyak berkaitan dengan jenis produk yang Anda jual dan seberapa baik Anda membayar afiliasi Anda.
•    46. Build Relationships with Suppliers: Jagalah hubungan baik dengan pemasok sehingga tidak memutuskan kesempatan berjualan anda. Dalam bab ini, kami menunjukkan pentingnya hubungan pemasok dan bagaimana kontribusi mereka terhadap penjualan dan pembeli anda.
•    47. Demonstrate Trust and Security : Hambatan utama semua bisnis ritel online kecil harus dihadapi saat mereka baru memulai adalah membuat konsumen percaya untuk berbisnis dengan mereka. Temukan cara meningkatkan penjualan Anda dengan memastikan situs web Anda tampak dapat dipercaya.
•    48. Target Different Languages and Countries: Menargetkan basis pengguna yang memiliki bahasa dan wilayah geografis yang berbeda adalah strategi yang hebat untuk tidak hanya mendapatkan penjualan pertama Anda, namun membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya.
•    49. Delegate and Get Things Done: Saat pertama kali memulai, rasanya bahu anda terasa berat sekali melakukannya. Di sinilah kami menunjukkan kepada Anda bagaimana memutuskan tugas mana yang harus dilakukan dan mana yang harus Anda delegasi agar menjalankan bisnis Anda secara efisien dan memaksimalkan penjualan.
•    50. Be Persistent :  Jika semua dikatakan dan dilakukan, kadang diperlukan kerja keras dan ketekunan untuk mendapatkan penjualan pertama anda. Dalam bab ini kami menunjukkan beberapa strategi disini untuk memastikan bahwa ketekunan Anda akan terbayar.

 coba-shopify

Sudah menjalankan bisnis e-commerce yang sukses? Bagaimana Anda mendapatkan penjualan-penjualan pertama Anda? Beri tahu kami dengan komentar anda dan mari bantu mereka yang baru memulai.