Dasar-Dasar SEO - Part 2
Dasar-Dasar SEO - Part 2 - Hallo Sobat PapAffan - Seputar Dunia Teknologi Internet Dan Social Media, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dasar-Dasar SEO - Part 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEM, yang kami tulis ini dapat anda pahami.
Judul : Dasar-Dasar SEO - Part 2
link : Dasar-Dasar SEO - Part 2
Dasar-Dasar SEO - Part 2
SukriSudin.id - Melanjutkan pembahasan kami sebelumnya tentang tips SEO yang penting untuk diketahui terlebih dahulu oleh SEO pada artikel dasar-dasar SEO part 1, pada kesempatan kali ini Indonesia Digital Marketing akan menguraikan lanjutan dari tips tersebut. Berikut adalah lanjutan tips SEO untuk pemula.
Tips SEO Bagian Kedua
Lanjutan :
- Transparansi yang Anda berikan pada website Anda melalui teks dan link yang menjeaskan tentang siapa Anda, apa yang Anda lakukan, dan bagaimana Anda dinilai di web atau sebagai sebuah bisnis adalah salah satu cara bahwa Google dapat menggunakan (algoritme dan manual) untuk memberi peringkat website Anda. Perhatikan bahwa Google memiliki banyak pasukan dari tim penilai kualitas dan pada saat tertentu mereka akan berada di website untuk melakukan pengecekan jika Anda mendapatkan banyak lalu lintas dari Google.
- Untuk memberi peringkat pada frasa kata kunci pencarian tertentu, Anda biasanya harus memiliki frasa kata kunci atau kata-kata yang sangat relevan pada halaman Anda (tidak harus semuanya, tapi akan membantu) atau link yang menunjuk ke halaman website Anda .
- Pada akhirnya apa yang perlu Anda lakukan untuk bersaing adalah sebagian besarnya tergantung dari persaingan istilah atau katakunci yang Anda targetkan untuk masuk halaman pertama Google. Anda setidaknya perlu untuk menyadari bahwa semakin sulit persaingan sebuah kata kunci maka akan semakin besar peluang yang ada.
- Sebagai hasil dari kualitas website lain yang terhubung ke website Anda, saat sekarang ini website memiliki sejumlah PageRank nyata yang dibagi dengan semua halaman internal yang membentuk website Anda yang mana akan dapat membantu masa depan website Anda dalam memberikan sinyal tentang bagaimana halaman ini akan diberi peringkat di masa depan.
- Ya, Anda perlu untuk membangun link ke website Anda untuk mendapatkan lebih banyak PageRank, atau Google 'juice' - atau yang sekarang kita sebut sebagai otoritas domain atau kepercayaan. Google adalah mesin pencari berbasis link-- Mereka tidak cukup memahami 'baik' atau 'kualitas' sebuah konten - tetapi tidak mengerti konten 'populer' . Hal ini juga dapat biasanya mampu mengidentifikasi website yang miskin konten - dan itu akan membuat website Anda mendapat hukuman - atau - setidaknya – jumlah trafik atau pengunjung website yang pernah Anda miliki akan hilang dengan adanya perubahan algoritma.
Google tidak suka untuk menyebut tindakannya tersebut sebagai memberi 'hukuman' - itu tidak terlihat baik. Mereka menyalahkan penurunan peringkat Anda terhadap insinyur mereka yang semakin baik dalam mengidentifikasi kualitas konten atau link, atau sebaliknya - konten berkualitas rendah dan link yang tidak wajar. Jika mereka mengambil tindakan terhadap website Anda yang menggunakan link berbayar - mereka menyebutnya dengan 'Manual Action' dan Anda akan mendapatkan pemberitahuan tentang hal tersebut melalui webmaster tools jika Anda telah mendaftar untuk menggunakan tools tersebut. - Membangun link bukan hanya tentang permainan angka. Satu link dari website "otoritas terpercaya" pada Google bisa menjadi semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan peringkat tinggi dalam niche Anda. Tentu saja, semakan “terpercaya” link yang Anda dapatkan, maka Google akan semakin mempercayai website Anda. Ini adaalh bukti pada tahun 2016 bahwa multiple link yang terpercaya dari website terpercaya akan membuat Anda mendapatkan lebih banyak hal positif dari Google.
- Usahakan dan dapatkan link dalam teks halaman yang merujuk ke website Anda dengan yang relevan, atau setidaknya, kata kunci dalam teks link yang tampak alami, - Bukan malah sebaliknya, misalnya, di blogroll atau link site-wide. Cobalah untuk memastikan link yang tidak jelas "yang dihasilkan oleh mesin" misalnya link site-wide di forum atau direktori. Dapatkan link dari halaman, yang pada gilirannya, memiliki banyak link dari mereka, dan Anda akan segera melihat manfaatnya.
- Lokasi, pertimbangkan untuk menghubungkan halaman website Anda ke halaman website Anda yang lainnya dengan menggunakan teks. Kami biasanya hanya melakukan ini ketika relevan - sering, kami akan membuat link ke halaman yang relevan ketika kata kunci dalam elemen judul atau kedua halaman saling terkait. Kami sama sekali tidak menggunakan pembuat link otomatis. Google telah menghukum website yang menggunakan plugin auto link tertentu, jadi kami menghindari hal tersebut.
- Membuat link kesebuah halaman dengan menggunakan frase-kunci yang sebenarnya pada link tersebut akan banyak membantu di semua mesin pencari ketika Anda ingin memilii fitur untuk istilah kunci tertentu. Sebagai contoh; "SEO Skotlandia" sebagai lawan http://www.hobo-web.co.uk atau "klik di sini". Mengatakan bahwa - pada tahun 2016, Google menghukum manipulatif anchor text yang sangat agresif, jadi masuk akal – dan menyebutkan merek dan URL link polos yang membangun otoritas dengan risiko lebih kecil. .
- Saya pikir teks link anchor dalam navigasi internal masih berharga - tetapi tetap alami. Google perlu link untuk mencari dan membantu mengkategorikan halaman Anda. Jangan meremehkan nilai dari link arsitektur yang kaya kata kunci internal yang pintar dan pastikan untuk memahami misalnya berapa banyak kata yang dihitung oleh Google menghitung dalam sebuah link, tapi jangan berlebihan. Terlalu banyak link pada halaman bisa dilihat sebagai pengalaman pengguna yang buruk. Hindari banyak link yang tersembunyi dalam navigasi template Anda.
- Mesin pencari seperti Google 'menjelajahi' atau 'merangkaki' seluruh halaman website Anda dengan mengikuti semua link di website Anda ke halaman baru, sebanyak manusia akan melakukan klik pada link halaman Anda. Google akan merangkaki dan mengindeks halaman Anda, dan dalam beberapa hari biasanya, mulai kembali halaman Anda di SERPs.
- Setelah beberapa saat, Google akan tahu tentang halaman Anda, dan menjaga orang-orang yang dianggap 'berguna' - halaman dengan konten asli, atau halaman dengan banyak link ke mereka. Sisanya akan de-diindeks. Hati-hati - terlalu banyak halaman berkualitas rendah di situs Anda akan mempengaruhi kinerja situs Anda secara keseluruhan di Google. Google adalah tentang catatan rasio baik dan buruk dari konten berkualitas untuk konten berkualitas rendah.
- Idealnya, Anda akan memiliki halaman yang unik, dengan judul halaman yang unik dan deskripsi halaman yang juga unik. Google tampaknya tidak menggunakan meta deskripsi ketika peringkat halaman Anda untuk pencarian kata kunci tertentu tidak relevan dan kecuali Anda berhati-hati jika Anda mungkin berakhir hanya memberikan spammer teks asli gratis untuk website mereka dan bukan milik Anda setelah mereka mengikis deskripsi Anda dan menempatkan teks dalam konten utama di website mereka. Kami tidak khawatir tentang meta keyword hari ini karena Google dan Bing mengatakan mereka bahwa apakah Anda mengabaikan atau menggunakannya akan ditandai sebagai sinyal spam.
- Google akan membutuhkan beberapa waktu untuk menganalisis seluruh website Anda, memeriksa konten teks dan link. Proses ini memakan waktu lebih lama dan lebih lama untuk saat sekarang ini tapi pada akhirnya ditentukan oleh reputasi domain Anda dan PageRank nyata.
- Jika Anda memiliki banyak duplikat teks berkualitas rendah yang sudah ditemukan oleh Googlebot pada website-website lain yang mereka tahu tentangnya; Google akan mengabaikan halaman Anda. Jika website atau halaman memiliki sinyal yang berisi spam, Google akan memberikan hukuman untuk itu, cepat atau lambat. Jika Anda memiliki banyak halaman di website Anda maka Google akan mengabaikan sebagian dari halaman website Anda tersebut.
- Anda tidak perlu melakukan keyword stuffing untuk teks pada halaman website Anda untuk memenangkan persaingan.
- Anda harus mengoptimalkan halaman untuk mendapatkan lebih banyak trafik dengan meningkatkan frekuensi frase kunci yang diinginkan, istilah kunci yang terkait, kata kunci dan sinonim dalam link, judul halaman dan konten teks. Tidak ada jumlah teks yang ideal - tidak ada kepadatan kata kunci ajaib. Keyword stuffing adalah trik atau akal-akalan bisnis, juga masih terjadi sampai saat sekarang ini.
Kesimpulan
.